Sabtu, 17 Nopember 2018

Kapolda Cangkrukan Bersama Keluarga Besar Papua di Jatim

Kamis, 18 Oktober 2018 12:18:51 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Kapolda Cangkrukan Bersama Keluarga Besar Papua di Jatim

Surabaya (beritajatim.com) - Guna menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Jawa Timur, Kapolda Irjenpol Drs Luki Hermawan M.Si menggelar acara cangkrukan bersama jajaran Forkopimda, Kominda dan Ikatan Keluarga Besar Papua di Jawa Timur. Acara yang dikemas Coffee morning dan silaturahmi ini berjalan penuh dengan keakraban.

Hadir dalam kegiatan yang dilakukan di Lobby Gedung Patuh Mapolda Jatim ini adalah Warga Kehormatan Papua Irjenpol Drs. Paulus Waterpauw, Para Pejabat Utama Polda Jatim serta tamu undangan lainnya.

Kapolda Jatim dalam sambutannya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara Cangkrukan Kamtibmas ini.

Kapolda Jatim juga menambahkan, dengan diselenggarakannya kegiatan Coffee Morning atau Cangkrukan hari ini diharapkan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Jawa Timur dapat tetap dan semakin kondusif tanpa ada pergesekan antar suku, ras maupun agama khususnya menjelang diselenggarakannya Pemilu tahun 2019. "Mudah-mudahan Indonesia khususnya Jawa Timur dapat tetap kondusif tanpa ada pergesekan antar suku, ras dan agama," ujar Kapolda, Kamis (18/10/2018).

Acara kemudian ditutup dengan Pembacaan Ikrar dan Penandatanganan Deklarasi Damai oleh Ikatan Keluarga Besar Papua di Jawa Timur. [uci/kun]

Komentar

?>