Sabtu, 17 Nopember 2018

Datangi Kecelakaan, Mobil Unit Laka Malah Tabrakan

Senin, 15 Oktober 2018 18:13:02 WIB
Reporter : D. Istimora
Datangi Kecelakaan, Mobil Unit Laka Malah Tabrakan

Ponorogo (beritajatim.com) – Sebuah mobil double cabin unit kecelakaan lalu lintas Polres Ponorogo apes. Saat mendatangi sebuah kecelakaan pada Senin (15/10/2018) pagi, mobil itu justru mengalami kecelakaan.

Kejadian bermula saat Unit Laka Polres Ponorogo menerima laporan adanya kecelakaan. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pulung sebelah timur SPBU di Desa Sidoharjo pada pukul 06.15 WIB. Kecelakaan menimpa Rini, 48, warga Desa Jurug, Kecamatan Sooko mengendarai Honda Beat nopol AE 6192 VK  dan Meselan, 53, Desa Jurug, Kecamatan Sooko yang mengendarai Honda Supra nopol AE 6967 SJ.

Salah satu warga menyatakan, kedua kendaraan beriringan dari arah barat  atau Ponorogo menuju timur atau Sooko. Tiba di tempat kejadian Rini bermaksud mendahulu Meselan. Tetapi stang Rini menyenggol rombong yang terpasang di motor Meselan. Akibatnya kedua kendaraan terguling. Rini terguling ke kanan dan meninggal dunia di tempat. Meselan terguling ke kiri dengan luka ringan.

Menerima laporan ini, sebuah kendaraan unit laka lalin meluncur ke lokasi kejadian. Kendaraan Evakuasi dari Polres Ponorogo dengan nopol X 1118-56 dikemudikan Brigadir Ardian P.

Kendaraan tersebut melaju kencang dari Ponorogo ke arah TKP. Sampai di Desa Sidoharjo dengan tepatnya di Dusun Sukun, tiba-tiba ada penyeberang jalan yang muncul dari belakang angkutan umum. “Sepertinya yang menyeberang itu baru turun dang langsung nyeberang,” ungkap warga lain di sekitar lokasi.

Untuk menghindari penyeberang jalan tersebut, kendaraan Evakuasi Laka Lantas tersebut banting stir ke kiri sehingga membentur pohon nangka. Sedangkan penyeberang jalan yang diketahhui bernama Sarni, 65, warga Desa, Temon Kecamatan Sawo terserempet dan langsung dibawa ke RSUD Harjono. Belum diketahui nasib Sarni. Hingga petang, pihak Unit Laka Polres Ponorogo belum memberikan keterangan resmi soal kecelakaan ini. [dil/kun]

Komentar

?>