Sabtu, 17 Nopember 2018

Nikko, Korban Penusukan Meninggal Dunia

Minggu, 14 Oktober 2018 20:11:26 WIB
Reporter : M. Ismail
Nikko, Korban Penusukan Meninggal Dunia

Sidoarjo (beritajatim.com)--Nikko Anggrian, warga Desa Klantingsari RT 006 RW 002 Kecamatan Tarik diduga menjadi korban pembunuhan. Tubuhnya yang bersimbah darah ditemukan tergeletak di area persawahan Desa Mergosari.

Awalnya warga yang melihat korban diduga korban Laka Lantas. Namun setelah petugas datang usai laporan warga masuk, menemukan kejanggalan. Luka yang dialami korban bukan karena faktor kecelakaan, melainkan dugaannya sesudah dianiaya orang.

Semula tubuh korban dievakuasi warga dan dilarikan ke RS Anwar Medika. Namun setelah petugas tiba di rumah sakit dan melakukan pendalaman kasus, korban meninggal dunia bukan karena kecelakaan lalu lintas.

Korban nyawanya meregang diduga usai mendapatkan penganiayaan. Oleh petugas Identifikasi Polresta Sidoarjo, korban dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

"Dari luka yang diderita korban, sepertinya korban habis dianiaya. Ada bekas luka tusuk diduga dari senjata tajam. Siapa pelakunya, masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek Tarik, AKP Sugianto, Minggu (14/10/2018).

Dari keterangan saksi Subekan (20), pemuda asal Klantingsari, Sugianto menceritakan, pelaku boncengan sama cewek dan mengejar korban dari belakang. Saat kejar-kejaran, pelaku langsung memotong laju motor korban yang juga sama-sama membonceng cewek.

Saat sama-sama berhenti, pelaku dan korban sama-sama turun dari motor. Dan tidak lama kemudian korban jatuh, dan dari belakang motor lain menabrak motor pelaku dan cewek yang di atas motor pelaku terpelanting ke sawah. "Bersamaan ada tabrakan itu, mulanya dikira warga kecelakaan lalu lintas," imbuhnya.

Sebelum terjadi dugaan penusukan, informasinya korban nongkrong bersama teman-temannya. Pelaku melintas dengan motornya sambil menggeber pegasnya.

Dari situlah terjadilah kejar-kejaran. Terus pelaku sempat berhenti, kemudian jalan lagi dan korban malah dikejar sama pelaku dan terjadilah kejadian tersebut.

"Sampai kini kami masih mendalami kasus ini dan sudah memeriksa saksi-saksi di lapangan. Doakan lekas terungkap kasus ini," tegas AKP Sugianto berharap. [isa/air]

Tag : penganiayaan

Komentar

?>