Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Takut Video Disebar, Bunga Terpaksa Layani Nafsu Temannya

Minggu, 14 Oktober 2018 14:03:59 WIB
Reporter : Zamachsari
Takut Video Disebar, Bunga Terpaksa Layani Nafsu Temannya

Bangkalan (beritajatim.com) - Inisial MB (19) warga Dusun Ketengteng, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, terpaksa digelandang oleh polisi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres setempat. MB terbukti melakukan persetubuhan terhadap gadis belia, sebut saja Bunga.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Jeni Al Jauzah, melalui Kasubag Humas Iptu Suyitno menjelaskan, sebelum dilakukan penangkapan terhadap tersangka, petugas mendapat laporan dari orang tua Bunga yang kesal lantaran anak perempuannya yang masih di bawah umur telah disetubuhi tersangka.

"Antara korban dan pelaku ini saling kenal, saat korban hendak mengembalikan kartu telepon milik tersangka ke rumahnya, korban langsung ditarik tangannya menuju kamar dan langsung disetubuhi oleh tersangka," kata Kasubag Humas Polres Bangkalan, Minggu (14/10/2018).

Masih kata Suyitno, selain menyetubuhi korban, tersangka juga merekam adegan porno tersebut melalui handphone tersangka dan dijadikan alat untuk mempermudah akal bulusnya meniduri Bunga lagi. Jika menolak, video tersebut akan disebar oleh tersangka.

"Karena takut videonya tersebar, korban melayani tersangka berulang kali. Tetapi tidak berselang lama, video tersebut sudah tersebar Facebook maupun WhatsApp.

"Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) UU RI No.17 tahun 2016, perpu No.1 tahun 2016, tentang perubahan kedua UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak," pungkasnya. [sar/but]

Tag : perkosaan

Komentar

?>