Selasa, 23 Oktober 2018

Keluar Kamar Mandi Hanya Pakai Handuk, Wanita Ini Nyaris Diperkosa Tetangga

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:07:05 WIB
Reporter : Temmy P.
Keluar Kamar Mandi Hanya Pakai Handuk, Wanita Ini Nyaris Diperkosa Tetangga
foto: ilustrasi

Sumenep (beritajatim.com) - HR (30), warga Desa/Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, nyaris menjadi korban pemerkosaan tetangganya sendiri.

Peristiwa itu berawal ketika HR keluar dari kamar mandi hanya mengenakan handuk yang dililitkan di tubuhnya, mulai dada hingga atas lutut. Ia sama sekali tidak menyangka, jika ada seseorang yang mengintainya. Namun ia memang mendengar ada suara 'klothok-klothok'. Ia mengira itu suara tikus.

Tanpa diduga, ketika HR keluar dari kamar mandi, tiba-tiba muncul seorang pria dengan muka ditutup baju milik suami HR. Pelaku mendorong korban hingga terjatuh. Korban tidak bisa berbuat apa-apa, karena mulut korban ditutup.

Tidak hanya itu, pelaku memegang 'daerah sensitif' korban dengan sangat keras, hingga terluka akibat goresan kuku pelaku.

"Saya tidak bisa melepas pegangan tangannya. Lalu saya bujuk dia. Saya bilang, silahkan mau melakukan apapun asal tidak melakukan kekerasan," kata korban HR, Jumat (12/10/2018).

Bujukan itu berhasil. Pelaku melepaskan cengkeramannya pada korban. Saat pelaku hendak membuka resleting celananya untuk melanjutkan aksinya, korban meronta dan berteriak. Korban juga menarik tutup muka pelaku hingga terlapas, sehingga korban mengenali betul wajah pelakunya. Pelaku pun lari lewat pintu belakang untuk menghindari amuk massa.

Kasus dugaan pelecehan seksual itu dilaporkan ke Polsek Kangean. HR yang ditinggal suaminya bekerja ke Malaysia, berharap kasus itu diusut tuntas. "Saya minta kasus dugaan pelecehan seksual kepada saya dituntaskan secara hukum," pintanya.

Sementara Kapolsek Kangean, Iptu Karsono, membenarkan bahwa polsek telah menerima laporan dugaan pelecehan seksual yang menimpa HR sebagai pelapor. Saat ini, aparat Polsek tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Tersangka kabur saat akan kami tangkap. Saat ini anggota masih melakukan pengejaran," ungkapnya. [tem/suf]

Tag : perkosaan

Komentar

?>