Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pemandu Lagu dan Pengunjung Karaoke Dites Urine

Jum'at, 12 Oktober 2018 07:47:35 WIB
Reporter : M Muthohar
Pemandu Lagu dan Pengunjung Karaoke Dites Urine

Tuban (beritajatim.com) - Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban Pori, TNI dan juga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan razia di tempat hiburan malam, Kamis (11/10/2018) malam.

Dalam razia kali ini, petugas melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung tempat karaoke yang ada di Tuban. Para pengunjung  juga dites urine untuk mengetahui apakah ada yang terindikasi Narkoba atau tidak.

Pantauan beritajatim.com di lapangan, razia tersebut dilakukan dengan memeriksa dua tempat karaoke yang ada di jalan Tuban-Semarang KM 5, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu. Puluhan petugas gabungan itu langsung memeriksa para pengunjung yang ada.

"Ini merupakan razia gabungan. Tujuannya untuk mengantisipasi penggunaan obat-obatan terlarang," terang Kepala BNNK Tuban AKBP I Made Arjana, setelah razia.

Petugas memeriksa mulai dari identitas dan juga barang-barang para pengunjung hiburan malam. Setelah dilakukan pemeriksaan barang-barangnya. "Tes urine tadi dilakukan secara sampling, ada 35 orang yang kit tes. Hasilnya nihil," tambahnya. [mut/suf]

Komentar

?>