Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

KPK Geledah Kantor Pemkab Malang di Kepanjen dan Dinas Pengairan

Kamis, 11 Oktober 2018 12:54:19 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
KPK Geledah Kantor Pemkab Malang di Kepanjen dan Dinas Pengairan

Malang (beritajatim.com) - Anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan.

Pantauan beritajatim.com, Kamis (11/10/2018) siang ini, KPK mengobok-obok Kantor Pendopo Pemkab Malang di Jalan Raya Panji, Kepanjen.

Kantor tersebut, adalah kantor Bupati Malang yang lokasinya, berada di Kepanjen atau 20 kilometer ke selatan dari Pendopo Kabupaten Malang yang berada di pusat kota Malang. Di Pendopo Pemkab di Kepanjen, KPK langsung menuju lantai 6. Lantai 6 adalah ruangan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Dilantai tersebut, juga terdapat ULP. ULP adalah unit tempat server lelang sejumlah proyek di Kabupaten Malang. Kepala Bappeda Kabupaten Malang saat ini Tommi Herawanto, Mantan Kadis Pertanian.

Sebelum naik lantai 6, di lantai 2 adalah ruang kerja Wakil Bupati Malang HM.Sanusi dan Sekda Malang, Didik Budi Mulyono. Disinilah seluruh keseketariatan Pemkab Malang di Kepanjen dijalankan. Selain Kantor Bappeda, tim KPK juga menggeledah Kantor Dinas Pengairan siang ini. (yog/ted)

Komentar

?>