Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ini yang Dibawa KPK dari Rumah Dinas Bupati Malang

Senin, 08 Oktober 2018 23:20:55 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Ini yang Dibawa KPK dari Rumah Dinas Bupati Malang

Malang (beritajatim.com) - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meninggalkan rumah dinas Bupati Malang sekira pukul 20.20 WIB, Senin (8/10/2018). Sebelumnya, tim antirasuah menggeledah rumah dinas Bupati Malang yang terletak di belakang Pendopo, Jalan Kiai Haji Agus Salim.

Bupati Malang, Rendra Kresna membenarkan KPK melakukan penggeledahan di ruang kerja dan rumah dinas di Pendopo Kabupaten Malang. Namun ia mengaku tidak mengetahui maksud penggeledahan tersebut.

"Saya tidak ingat detailnya. Kalau detailnya ke humasnya KPK saja ya, kalau tadi memang kantor saya digeledah oleh KPK," kata Rendra Kresna.

Rendra mengatakan, KPK membawa barang bukti dari ruang kerja dan rumah dinas bupati. Diantaranya dokumen kepegawaian hingga surat pengaduan dari masyarakat.

"Tadi ada beberapa barang bukti dibawa KPK. Barang bukti berupa dokumen, ada dokumen kepegawaian," ucap Rendra.

Rendra mengaku tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali dipanggil oleh KPK. "Mungkin pasti saya akan dipanggil dan diperiksa. Doakan selamat," tandasnya. [luc/suf]

Tag : korupsi malang

Komentar

?>