Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Hakim PN Surabaya Dimutasi Ke Pengadilan Tinggi

Minggu, 30 September 2018 11:12:13 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Hakim PN Surabaya Dimutasi Ke Pengadilan Tinggi

Surabaya (beritajatim.com) - Dua hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dimutasi ke Pengadilan Tinggi (PT). Mereka adalah Unggul Warsomukti akan berpindahtugaskan menjadi hakim tinggi Banjarmasin, Ari Jiwantara jadi hakim tinggi Gorontalo.

Sementara Rigandaru Eriambodo Setiawan jadi hakim negeri Bandung. Sedangkan panitera lamanya adalah Sugeng Wahyudi menjabat sebagai panitera pengadilan tinggi Denpasar dan Suharis sebagai panitera pengadilan negeri Pekanbaru.

Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Sujatmiko mengatakan bahwa rotasi jabatan adalah hal yang biasa untuk proses jenjang karir.

Rotasi itu kata Jatmiko, ada yang sifatnya promosi jabatan dan ada pula yang sifatnya memantapkan karier, sehingga akan lebih matang dalam berkarier. “Selamat datang dan bertugas bagi hakim yang baru dan terimakasih kepada hakim yang lama atas pengabdiannya di Surabaya selama ini,” kata Sujatmiko.

Jatmiko berharap kepada hakim yang baru  mampu memiliki hasil kerja yang lebih baik lagi. Bagi pejabat yang pindah tugas, ketua Pengadilan Negeri Surabaya berharap bisa berprestasi lebih tinggi lagi di tempat tugas yang baru.

Ditanya siapa bakal calon pengganti Unggul Warsomukti untuk menagani persidangan kasus-kasus korupsi,? Jatmiko menyebut sudah mendapatkan satu nama yakni hakim Hizbullah. [uci/kun]

Komentar

?>