Senin, 15 Oktober 2018

Hebohkan Sumenep

Pelajar SMA Pemeran Video Mesum Dikeluarkan dari Sekolah

Senin, 24 September 2018 14:03:02 WIB
Reporter : Temmy P.
Pelajar SMA Pemeran Video Mesum Dikeluarkan dari Sekolah

Sumenep (beritajatim.com) - Pemeran video mesum berjudul '... Bergoyang' diduga pelajar salah satu Sekolah Menengah Atas di Sumenep berinisial MA.

"Kabar yang ramai di masyarakat seperti itu. Pemeran perempuan nama panggilannya berinisial MA," kata salah satu tokoh pemuda Kecamatan Ambunten, Arius Gerahandi, Senin (24/09/2018).

Sumenep tengah dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang berisi dua ABG tengah melakukan hubungan suami istri. Video berdurasi 11 detik tersebut ramai beredar via WhatsApp.

Dalam video itu, mempertontonkan adegan 'women on top' atau posisi perempuan di atas. Pemeran perempuan terlihat tidak mengenakan celana maupun pakaian bawah. Sedangkan pemeran pria polos tanpa busana.

Muda-mudi yang tengah asyik beradegan panas itu spontan menoleh karena ada orang yang merekam dari belakang. Bahkan mereka sempat melemparkan sesuatu pada orang yang merekam adegan itu. Namun tidak tampak raut wajah kesal atau panik pada dua ABG ini.

"Video itu ramai diperbincangkan sekitar satu bulan belakangan ini. Desas-desus di masyarakat, MA sudah dikeluarkan dari sekolah. Katanya sih berkaitan dengan tindakan amoral itu," ujar Arius tanpa menyebutkan nama sekolah MA. (tem/ted)

Tag : video mesum

Komentar

?>