Rabu, 17 Oktober 2018

Malam Minggu, Satlantas Sisir Wilayah Balapan Liar

Sabtu, 22 September 2018 22:34:25 WIB
Reporter : Zamachsari
Malam Minggu, Satlantas Sisir Wilayah Balapan Liar

Sampang (beritajatim.com) - Antisipasi balap liar dan menciptakan kondisi (Cipkon) aman dan nyaman bagi warga yang ingin berlibur akhir pekan, jajaran Satlantas Polres Sampang melakukan razia di beberapa titik keramaian seperti di taman bunga dan taman kota.

Alhasil, beberapa kendaraan yang tidak dilengkapi dengan standar kendaraan roda dua maupun kelengkapan surat-surat yang bermasalah dilakukan penilangan. Yang lebih miris lagi, masih saja ditemukan beberapa motor berkenalpot brong dan pengendara tanpa helm dengan mayoritas pemotor berusia remaja. Padahal, larangan tersebut seringkali disosialisasikan oleh polisi.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Achmadi, SH melalui Plh. Iptu. Budi Nugroho, menjelaskan, Operasi Cipkon kali ini merupakan, bagian dari program kerja Satlantas guna menciptakan lingkungan yang ramah yaitu menindak tegas para pembalap liar dan knalpot brong, membudayakan tertib lalu lintas. "Kami langsung melakukan penindakan dan penilangan," jelas Budi, Minggu (22/9/2018) malam.

Hingga berita ini ditulis jajaran Satlantas masih melakukan razia dan patroli di beberapa tempat yang biasanya digunakan sebagai arena balapan.[sar/kun]

Tag : razia sampang

Komentar

?>