Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Meriahkan HUT ke-63

Satlantas Polres Pamekasan Beri Santunan pada Santri

Selasa, 18 September 2018 22:52:34 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Satlantas Polres Pamekasan Beri Santunan pada Santri

Pamekasan (beritajatim.com) - Jajaran anggota Satlantas Polres Pamekasan memberikan santunan yang dikemas dengan kegiatan sosial berupa santunan dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Polantas, Selasa (18/9/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto bersama perwira beserta jajaran lantas, mereka memberikan santunan kepada santri Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Bagandan Pamekasan.

Tidak hanya itu, mereka juga memberikan santunan kepada salah satu purnawirawan Polri yang saat ini terbaring sakit di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan. "Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT 63 Tahun Polantas," kata Kasat Lantas Polres Pamekasan Didik Sugiarto.

"Dalam kesempatan ini, kami beserta jajaran melaksanakan kegiatan baksos berupa pemberian santunan kepada santri di Pesantren Nasyrul Ulum. Termasuk juga anjangsana kepara AKP (Purn) Imam Ali Syamsi yang sedang berbaring sakit di RSUD Pamekasan," ungkapnya.

Bersamaan dengan momentum tersebut, pihaknya juga melaksanakan berbagai program lain yang dikemas dalam berbagai jenis perlombaan. Di antaranya lomba Kawasan Tertib Lalin (KTL) hingga lomba Pos Tetap yang dinilai langsung oleh Team V Dit Lantas Polda Jawa Timur. [pin/but]

Komentar

?>