Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Kapolda Cangkruan Bersama BEM se-Jawa Timur

Selasa, 18 September 2018 21:44:48 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Kapolda Cangkruan Bersama BEM se-Jawa Timur

Surabaya (beritajatim.com) - Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan MSi menggelar acara cangkrukan bersama Badan Eksekitif Mahasiswa (BEM) baik Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) seluruh Jawa Timur di kediaman Kapolda, Selasa (18/9/2018) malam.

Acara yang dikemas santai ini turut dihadiri oleh Pangdam V Brawijaya Arif Rahman Hakim dan juga perwakilan dari Gubernur. Ada sekitar 100 perwakilan dari BEM yang datang dalam pertemuan tersebut.

Salah satu peserta dari Banyuwangi yakni Al, BEM Untag Banyuwangi, mengapresiasi Kapolda karena telah mengundang BEM seluruh Jawa Timur dalam acara itu.

Sementara Perwakilan dari BEM Sumenep Madura juga menyatakan bahwa BEM seluruh Madura sudah merapatkan barisan untuk menjaga Jatim damai.

"Kami mahasiswa Madura sudah merapatkan barisan untuk menjaga Jawa Timur damai," ujarnya yang diikuti tepuk tangan para peserta yang hadir. [uci/suf]

Tag : kapolda

Komentar

?>