Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Terjatuh dari Motor, Kaki Patah, Warga Probolinggo Diamankan Polisi

Senin, 10 September 2018 18:05:45 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Terjatuh dari Motor, Kaki Patah, Warga Probolinggo Diamankan Polisi

Gresik (beritajatim.com)- Nasib sial dialami oleh Muhammad Rohim (29) warga asal Desa Wonoasri, Kecamatan Kuripan, Probolinggo.

Rohim panggilan akrabnya sehari-hari mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Suzuki Satria nopol N 2154 TAK di Jalan Veteran Gresik.

Tepatnya, di perempatan Nippon Paint. Dalam kejadian tersebut kaki Rohim mengalami patah tulang lalu dirujuk ke RS Semen Gresik.

Saat dalam perawatan di instalasi rawat darurat (IGD) RS Semen Gresik. Perawat yang merawatnya curiga. Pasalnya, di dalam tas Rohim ditemukan senjata tajam (Sajam) pisau, catut, kunci pas serta leter L yang sudah ditipiskan. Tidak hanya itu, di dalam tas itu juga ada platnomor palsu dan satu buah ponsel.

Curiga dengan barang bawaan tersebut. Salah satu perawat RS Semen Gresik menghubungi Polsek Kebomas. Mendapat laporan itu, anggota polisi yang sedang patroli (piket) menuju ke IGD RS Semen Gresik.

"Barang bukti yang berisi sajam dan lain-lain serta satu buah motor sudah kami amankan untuk bahan pemeriksaan," ujar Kapolsel Kebomas Kompol Ronny Edy Yusuf, Senin (10/09/2018).

Masih menurut Kompol Rony, setelah menjalani perawatan di RS Semen Gresik. M.Rohim selanjutnya dipindah ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Langkah ini diambil untuk memudahkan pemeriksaan karena yang bersangkutan membawa sajam, dan kunci pas letter L.

"Dugaan kami yang bersangkutan habis melakukan tindak pidana. Ditambah membawa sajam yang disimpan di dalam tas. Untuk itu, kami menjeratnya dengan pasal Pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Darurat nomor 12 tahun 1951," pungkasnya. [dny/ted]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>