Kamis, 15 Nopember 2018

Polisi Evakuasi Truk Trailer Anjlok di Sidorejo

Senin, 20 Agustus 2018 18:26:59 WIB
Reporter : M. Ismail
Polisi Evakuasi Truk Trailer Anjlok di Sidorejo

Sidoarjo (beritajatim.com) - Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo langsung melakukan penanganan Truk Trailer Nopol L 9952 UJ yang mengalami kecelakaan dan anjlok melintang dan membentang di Jalan Raya Sidorejo Kecamatan Krian, Senin (20/8/2018).

Petugas Satlantas juga lansung berkordinasi dan mendatangkan peralatan forklift atau alat berat untuk mengevakuasi kontainer agar kemacetan terurai.

Evakuasi terhadap kontainer itu juga langsung dilakukan. Dan sebagian jalan yang terbuka dan semila tertutup oleh bangkai kontainer, bisa dilewati ileh pengguna jalan dengan berantrian. "Kontainer sudah berhasil dievakuasi dan ditepikan ke pinggir jalan raya," kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno IS.

Lanjut Dhyno, dari keterangan beberapa saksi, saat truk tersebut melaju dari barat ke timur, tiba-tiba ban depan bagian kanan pecah. Kemudian truk oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan. "Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal ini," jelasnya.

Kemacetan diakibatkan karena truk melintang di jalan. Arus lalu lintas dari arah Trosobo ke Krian mengalami kemacetan. Baru setelah kontainer dan trailer itu dipinggirkan menggunakan forklift, jalan utama penghubung Surabaya-Mojokerto itu kembali bisa dilintasi kendaraan. "Sekarang arus lalulintas kembali lancar," terang Dhyno. (isa/kun)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>