Senin, 17 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pembunuhan di Jombang

Identitas Korban Terkuak, Pelaku Dibekuk Polisi

Senin, 20 Agustus 2018 09:29:47 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Identitas Korban Terkuak, Pelaku Dibekuk Polisi

Jombang (beritajatim.com) – Polisi berhasil menguak identitas pemuda yang tewas dengan luka tusuk di dekat makam Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang. Bahkan, polisi juga berhasil membekuk seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

Berdasarkan penyelidikan polisi, korban yang ditemukan tanpa identitas itu bernama Junaidi (19), warga Dusun Plemahan, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Terkuaknya identitas tersebut dilakukan melalui pemindaian sidik jari yang bersangkutan.

Selain itu, juga berdasarkan pengakuan pihak keluarga. Karena wajah korban masih bisa dikenali. Dugaan sementara, pelaku menghabisi korban pada Minggu (19/8/2018) siang. Pasalnya, korban meninggalkan rumahnya pada Minggu pagi.

"Kita sudah meminta keterangan keluarga korban. Dari situ kita memperoleh informasi bahwa korban keluar dari rumah pada Minggu pagi. Saat ini kita terus mengumpulkan keterangan dan bukti di lapangan," kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi, Senin (20/8/2018).

Gatot juga memastikan bahwa polisi juga sudah membekuk seorang pemuda yang diduga kuat sebagai pelaku. Dia adalah MS (23), warga Dusun Ngentak, Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang. "Saat ini sedang kita periksa," ujarnya.

Warga Desa Sukosari dihembohkan dengan penemuan mayat seorang pemuda di dekat kuburan desa setempat, Minggu (19/8/2018) sekitar pukuk 12.15 WIB. Jasad pemuda tersebut terdapat luka tusuk di bagian perut dan dada. [suf]

Tag : pembunuhan

Komentar

?>