Senin, 22 Oktober 2018

Cekcok dengan Ibu, Ayah Dibunuh Anak Kandung

Jum'at, 10 Agustus 2018 18:46:16 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Cekcok dengan Ibu, Ayah Dibunuh Anak Kandung

Jember (beritajatim.com) - Setelah hampir sepekan dirawat di Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Fathorrahman (51) meninggal dunia, Jumat (10/8/2018). Dia menjadi korban penusukan anak kandungnya sendiri berinisial U (16).

"Saat ini tersangka masih dalam pencarian kami," kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo.

Awalnya adalah pertengkaran Fathorrahman dengan Satinah, sang istri yang juga ibu kandung U, Rabu (1/8/2018) sore. Pertengkaran dipicu oleh kabar Fathorrahman beristri lagi. Sebuah dorongan membuat Satinah terjatuh dan mengalami patah tulang pada tangan kiri. "Kejadian ini membuat tersangka dendam," kata Kusworo.

Sabtu (4/8/2018), sekitar pukul 16.30, U beraksi dan menusuk sang ayah dengan pisau saat rumah di Dusun Sumbermalang, Desa Randuagung, tengah sepi. Perut Fathorrahman terluka dan dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Sumberjambe. Parahnya kondisi mandor perkebunan itu membuatnya dilarikan ke RSD dr. Soebandi dan kemudian meninggal. U sendiri melarikan diri. [wir/kun]

Komentar

?>