Sabtu, 21 Juli 2018

Polsek Bungkal Ponorogo Gelar Operasi Jalanan

Kamis, 12 Juli 2018 21:18:42 WIB
Reporter : Rudi Purnawan
Polsek Bungkal Ponorogo Gelar Operasi Jalanan

Ponorogo ( beritajatim.com) -- Aparat kepolisian Polsek Bungkal  melakukan operasi satgas kejahatan jalanan, premanisme, penjual miras, pemabuk dan pengamen.

Kapolse AKP Joko Suseno menjelaskan bahwa operasi satgas kejahatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi semua warga masyarakat khususnya masyarakat Bungkal.

Sebelumnya kegiatan seperti ini dilakukan oleh Polsek Mlarak pada hari Rabu (11/7/2018) dan telah mengamankan 3 orang pemabuk, Polsek Sukorejo mengamankan 2 orang pemabuk dan hari Kamis (12/7/2018) pagi tadi Polsek sawo mengamankan 1 orang pengemis.

Kini polsek Bungkal dalan mengelar operasi yang sama yaitu operasi satgas kejahatan jalanan, premanisme, dept colector, penjual miras, pemabuk dan pengamen telah mengamankan dua pengamen.

Dalam operasinya,  Polsek bungkal  memulai operasi dari menyisir pasar  Bungkal, dari penyisirannya tersebut anggota satgas mendapati dua orang pengamen dan langsung diamankan.
 
“Kedua pria pengamen kita amankan ke Polsek Bungkal untuk beri pembinaan dan agar tidak mengulangi perbuatannya ,” kata Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno. (rud/ted )

Tag : ponorogo

Komentar

?>