Sabtu, 17 Nopember 2018

Sapi Hilang Dicuri saat Malam, Siang Ketemu

Selasa, 10 Juli 2018 19:53:56 WIB
Reporter : Zamachsari
Sapi Hilang Dicuri saat Malam, Siang Ketemu

Sampang (beritajatim.com) - Dua ekor sapi milik Marjenten (75), pengungsi Sampit yang kini menetap di Dusun Laok Leke, Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Selasa (10/7/2018) dini hari tadi hilang. Dugaan kuat dua ekor sapi itu digondol maling. Anehnya, selang 6 jam kemudian, dua ekor sapi tersebut itu ditemukan di dua tempat yang berbeda tanpa tuan dalam kondisi terikat pada batang pohon.

"Kalau dilihat dari sapi yang ditemukan, pelaku maling sapi ini lebih dari satu orang, motifnya, mereka (maling) tidak langsung membawa kabur, tapi diamankan di salah satu tempat terlebih dahulu, kemudian setelah aman, sapi itu akan diambil," kata Marjenten.

Dengan ditemukanya dua ekor sapi betina itu, korban mengaku bersyukur lantaran kawanan maling gagal membawa sapinya. "Satu ekor ditemukan di belakang kandang dan satunya ditemukan di rumah kosong di Dusun Panggung, Desa Robatal," imbuhnya.

Kapolsek Robatal Sampang, Iptu Heriyanto saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban Marjenten. "Kami masih melakukan pemeriksaan. Selanjutnnya hasil pemeriksaan korban kami laporkan ke Polres Sampang," pungkasnya.[sar/kun]

Komentar

?>