Senin, 16 Juli 2018

Cekcok Urusan Toko, Oknum Kades Hajar Warganya

Minggu, 08 Juli 2018 23:40:08 WIB
Reporter : Temmy P.
Cekcok Urusan Toko, Oknum Kades Hajar Warganya
foto/ilustrasi

Sumenep (beritajatim.com) - Seorang oknum kepala desa di Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep berinisial HRN (34), diduga menghajar salah satu warganya, yakni Muklis (35), warga Desa Batuputih Daya.

"Korban mengalami luka robek di kelopak mata bagian atas sebelah kanan, dan lebam pada dagu," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, Iptu Joni Wahyudi, Minggu (8/7/2018).

Penganiayaan itu berawal ketika Mukls (korban: red) bersama Honi bertandang ke rumah HRN. Namun saat itu HRN tengah tidak berada di rumah. Korban dan Honi kemudian menunggu di teras rumah.

Sekitar setengah jam kemudian, HRN datang. Mereka sempat membicarakan tentang toko milik HRN di Jakarta yang selama ini dijaga korban.

Entah bagaimana awalnya, korban dan tersangka kemudian terlibat cekcok. Situasi kemudian memanas, dan tersangka tiba-tiba memukul korban.

"HRN ini memukul wajah korban sebanyak empat kali. Honi mencoba melerai dan mengantarkan korban pulang. Karena korban mengalami luka, maka korban kemudian dibawa ke Puskesmas Batuputih untuk mendapatkan perawatan," papar Joni. [tem/suf]

Tag : penganiayaan

Komentar

?>