Sabtu, 22 September 2018

Ibu Aniaya Anak Hingga Tewas

Psikiater Dilibatkan Pasca Fakta Kekerasan Terungkap

Jum'at, 22 Juni 2018 14:01:39 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Psikiater Dilibatkan Pasca Fakta Kekerasan Terungkap

Malang (beritajatim.com) - Kepolisian Resor Malang memastikan, Ani Musripah (36), ibu kandung yang menganiaya putra sulungnya hingga tewas sebagai pelaku tunggal. Warga Dusun Tempur, Desa Pagak, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang itu, resmi ditahan sejak Rabu (20/8/2018) malam.

Sebanyak 4 orang saksi diperiksa atas kasus tersebut. Polisi juga melibatkan P2TP2 dalam pemeriksaan itu. Khusus untuk ahli jiwa atau psikiater, Polisi akan mendatangkan setelah bukti-bukti kekerasan yang dilakukan tersangka terpenuhi secara menyeluruh.

“Psikiater pasti kita libatkan dalam kasus ini. Tapi kita selidiki dulu fakta-fakta terkait kekerasan. Setelah semuanya lengkap, nanti juga kita lakukan rekonstruksi,” ungkap Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Jumat (22/6/2018) siang saat Konfrensi Pres di Mapolres Malang.

Kata Ujung, dari hasil otopsi, ada luka dibagian kepala, kaki, punggung dan leher korban. “Ada pendarahan secara menyeluruh dibagian kepala korban,” tegasnya.
Ujung menambahkan, adanya pendarahan di kepala tersebut, akan disandingkan dengan keterangan saksi dan tersangka.

“Kita sandingkan dengan keterangan tersangka dan saksi. Apakah pendarahan tersebut akibat dari korban terjatuh saat dipukuli ibunya, sehingga alami gegar otak,” Ujung mengakhiri. (yog/kun)

Tag : penganiayaan

Komentar

?>