Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pemuda Balongbendo Tewas Dikeroyok di Simpang Lima Krian

Rabu, 20 Juni 2018 20:42:44 WIB
Reporter : M. Ismail
Pemuda Balongbendo Tewas Dikeroyok di Simpang Lima Krian
Foto ilustrasi

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kesedihan menyelimuti keluarga Sumali dan Inem warga Dusun Plumpang, Desa Penambangan Kec. Balongbendo. Anaknya bernama Rahmad Nur Habib (18), meregang nyawa, Rabu (20/6/2018), usai diduga dikeroyok gerombolan pemuda tak dikenal di kawasan Simpang Lima Krian Selasa (19/6/2018) malam.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, pemuda yang biasa nongkrong di kawasan simpang lima krian itu diduga terlibat selisih faham dengan segerombolan pemuda disana. Perselisihan akhirnya berujung baku hantam.

Dalam suasana mencekam itu, korban sempat berlari dari amukan para pelaku yang mengeroyok. Namun korban tetap menjadi bulan-bulanan para pelaku hingga tersungkur tak berdaya.

Melihat korban tak berdaya, para pelaku memilih melarikan diri dan korban ditolong warga. Habib kemudian dilarikan ke RS Anwar Medika Balongbendo. Namun karena luka parah yang dideritanya, akhirnya korban meninggal dunia.

"Kami minta maaf, kami sedang berduka, tidak usah dibuat ramai. Kami juga sudah lapor ke polisi soal kejadian yang menimpa anak saya," ucap ibu korban di rumah duka, Rabu (20/6/2018).

Sementara itu, Kapolsek Krian Kompol Saibani saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan bahwa benar ada kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih memeriksa saksi-saksi.

"Masih dalam penyelidikan. Kalau sudah tertangkap para pelakunya, segera kami publikasikan," janji mantan Kapolsek Buduran tersebut. [isa/but]

Tag : pengeroyokan

Komentar

?>