Jum'at, 20 Juli 2018

Diduga Pernah Ganggu Istri Tetangga, Dibacok, Terkapar

Rabu, 20 Juni 2018 12:00:28 WIB
Reporter : Zamachsari
Diduga Pernah Ganggu Istri Tetangga, Dibacok, Terkapar

Sampang (beritajatim.com)--H+4 Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah, warga Dusun Lengser, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, digegerkan dengan kejadian pembacokan yang menimpa korban inisial S (25), warga desa setempat.

Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka cukup parah pada bagian pipi dan dada sebelah kanan. Bahkan saat dibawa ke Puskesmas Camplong, petugas medis merujuk untuk segera dilarikan ke RSUD Pamekasan, karena luka akibat sabetan senjata tajam itu harus ditanggani intensif.

Dugaan sementara, pelaku pembacokan berinisial H (45), tetangga korban. Motifnya, pelaku cemburu kepada korban karena korban diduga pernah mengganggu istri pelaku.

"Iya benar ada pembacokan di wilayah Camplong, tapi kasus ini masih kita selidiki," terang AKP Hery Kusnanto, Kasat Reskrim Polres Sampang, Rabu (20/6/2018).

Hery menjelaskan, untuk identitas pelaku sudah diketahui petugas, karena antara pelaku dan korban kenal dekat. "Sementara ini kita masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi saat kejadian," tandasnya.[sar/air]

Tag : pembacokan

Komentar

?>