Jum'at, 20 Juli 2018

Tim Reskrim Polresta Sidoarjo Beri Hadiah 2 Timah Panas ke Tahanan Kabur

Senin, 18 Juni 2018 12:03:32 WIB
Reporter : M. Ismail
Tim Reskrim Polresta Sidoarjo Beri Hadiah 2 Timah Panas ke Tahanan Kabur

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kerja keras Tim Reskrim Polresta Sidoarjo yang ditugasi mengejar tersangka Julius Mario, tahanan kabur kasus narkoba, patut diacungi jempol.

Tak membutuhkan waktu lama atau tidak lebih dari 1×24 jam, tim reserse di wilayah luar kota berhasil membekuk Julius di tempat persembunyiannya di daerah Banyuwangi, Minggu (18/6/2018) malam.

Julius terendus petugas dan dilakukan pengintaian di rumah teman akrap Julius yang berada di Banyuwangi. Setelah dipastikan benar tersangka Julius, dia langsung ditangkap. Karena mencoba akan melarikan diri kembali, terpaksa tim reserse lansung menghadiahi timah panas.

Tembakan peringatan yang dikeluarkan oleh tim reserse, tak dihiraukan oleh pelaku. Khawatir pelaku lolos dari tangkapan, Julius akhirnya ditembak kedua kakinya. "Dalam 1x24 jam, buronan berhasil ditangkap oleh anggota yang diturunkan," kata Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji Senin (18/6/2018).

Untuk kasus ini, tambab Himawan, Julius akan diperiksa lebih lanjut soal pelariannya. Tidak menutup kemungkinan akan diperberat dengan pasal karena melarikan diri. "Saya menghimbau kepada para tahanan lainnya untuk tidak melakukan hal yang bodoh seperti melarikan diri dari tahanan. Pasti pemberatan akan dilakukan," tegasnya. (isa/kun)

Komentar

?>