Selasa, 16 Oktober 2018

Jelang Lebaran, Maling Motor di Sampang Masih Berkeliaran

Rabu, 13 Juni 2018 18:57:16 WIB
Reporter : Zamachsari
Jelang Lebaran, Maling Motor di Sampang Masih Berkeliaran

Sampang (beritajatim.com) - Karena parkir motor dengan kunci masih melekat pada tempatnya, warga bernama Sa'i asal Dusun Malaka, Desa Komis, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, nyaris menjadi korban pencurian kendaraan bermotor.

Saat ditemui, Sa’i (korban) mengatakan, sebelumnya motor matic merk Honda itu dipakai anaknya yang baru pulang karena ada kegiatan di luar. "Selang beberapa menit, anak saya masuk ke rumah. Setelah keluar, sepeda sudah tidak berada di tempatnya karena dibawa lari maling, spontan anak saya berteriak sambil mengejar ke arah selatan," terangnya, Rabu (13/6/2018).

Akhirnya, pelaku tertangkap karena bantuan warga setempat yang ikut mengejar. "Sebelum dibawa polisi, pelaku sempat dihajar massa hingga pingsan di pinggir jalan Raya Desa Kamoning," imbuhnya.

Sementara saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto mengatakan, pihaknya membenarkan telah terjadi maling sepeda motor yang diamuk oleh massa. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan yang lebih lanjut dengan alasan dalam pemeriksaan.

"Iya benar mas, ada maling sepeda motor yang ketangkap warga dan sempat di massa, tapi sudah diamankan oleh anggota kami, saat ini masih tahap pemeriksaan pelaku," tandasnya.[sar/kun]

Komentar

?>