Sabtu, 22 September 2018

Gerebek Terduga Kasus Narkoba di Tengah Jalan, Lepas Tembakan

Selasa, 12 Juni 2018 23:14:49 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Gerebek Terduga Kasus Narkoba di Tengah Jalan, Lepas Tembakan

Jember (beritajatim.com) - Aksi penggerebekan seperti dalam film terjadi di tengah Jalan Gajah Mada, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (12/6/2018) sore.

Penggerebekan terjadi sekitar pukul tiga sore. Polisi menghadang mobil Innova bernopol N 1685 GR yang ditumpangi lima orang. "Semula saya kira ada penangkapan teroris. Anak-anak kecil teriak-teriak teroris. Jalanan juga sempat macet. Tapi setelah saya lihat, saya menduga itu penangkapan tersangka narkoba," kata Alfian Andri Wijaya, salah satu warga.

Mobil Innova itu menerobos traffic light Mangli. Polisi pun mengejar. Mobil terjebak kemacetan. Polisi pun bergerak.

"Ada salah satu yang mencoba melawan dengan senjata tajam," kata Alfian. Polisi pun memberikan dua kali tembakan peringatan. Warga terkejut dan berkerumun menyaksikan.

Akhirnya lima orang itu menyerah. Mereka dikepung Resmob dan Kepala Satuan Reserse dan Kriminalitas Polres AKP Erik Pradana memimpin penggerebekan. Informasi di lapangan menyebutkan lima orang itu terlibat narkoba.

Kepala Kepolisian Resor Jember AKBP Kusworo Wibowo membenarkan adanya penggerebekan itu. Namun ia belum bersedia memberikan pernyataan resmi. (wir/ted).

Tag : narkoba jember

Komentar

?>