Kamis, 21 Juni 2018

Peradi Sidoarjo Bagikan Takjil

Kamis, 07 Juni 2018 18:35:19 WIB
Reporter : M. Ismail
Peradi Sidoarjo Bagikan Takjil

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kebersamaan para anggota Peradi (Perhimpunan Advokad Indonesia) Sidoarjo, yang berlatarbelakang berbagai pemeluk agama, ditunjukkan dalam bagi-bagi takjil di Jalan KH Mukmin Sidoarjo, Kamis (7/6/2018).

Mereka bersama-sama membagikan paket segera pembuka puasa itu kepada pengendara yang terjebak dalam perjalanan di saat waktu maghrib tiba.

Ada sebanyak 500 paket mamin pembatal puasa yang dibagikan oleh Ketua DPC Peradi Sidoarjo Bambang Soetjipto bersama puluhan anggotanya tersebut. "Kegiatan ini bentuk dari kepedulian Peradi Sidoarjo terhadap masyarakat," kata Bambang Soetjipto.

Bambang Tjip menambahkan, bagi-bagi takjil ini untuk meningkatkan kebersamaan sesama anggota Peradi Sidoarjo yang pemeluk agamnya berbeda-beda. "Yang muslim dan non muslim tetap rukun dan bersatu. Rasa pluralisme di Peradi, terus dijunjung tinggi," terangnya.

Dan, sambung dia, beragamnya pemeluk agama di Peradi Sidoarjo juga ingin ditularkan kepada masyarakat melalui kegiatan bagi-bagi takjil ini. "Masyarakat pun harus demikian. Kendati berlatangbelakang berbeda suku, agama, ras antar agama (SARA), harus tetap rukun dan bersatu," papar Bambang Tjip. (isa/kun)

Tag : peradi ramadan

Komentar

?>