Kamis, 18 Oktober 2018

Polisi Bekuk 1 dari 4 Tersanga Pembunuhan di Apartemen Educity Pakuwon City

Rabu, 06 Juni 2018 20:47:33 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Polisi Bekuk 1 dari 4 Tersanga Pembunuhan di Apartemen Educity Pakuwon City

Surabaya (beritajatim.com) - Polisi berhasil membekuk satu dari empat terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Apartemen Educity Pakuwon City pada 28 Mei 2018 lalu. Satu pelaku tersebut adalah Supandi (33), tinggal di Jalan HM Suwignyo Kelurahan Sungai Jwi, Pontianak.

"Alhamdulillah, dalam waktu 10 hari anggota berhasil mengamankan satu pelaku dari empat tersangka, sedangkan tiga lainnya masih DPO," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Rabu (6/6/2018).

Dikatakan Sudamiran, kasus pembunuhan yang terjadi di lantai 17 kamar 1707 apartemen Educity Pakuwon City itu, bermula dari laporan pihak keamanan ke Polsek Mulyorejo yang diteruskan ke Tim Inafis Polrestabes Surabaya.

Saat Olah Tempat Kejadi Perkara (TKP), petugas mendapati korban yakni Jamaludin alis Buta alias Agung Pribadi (40), warga Tritura Gang Angket RT 03 RW 04 Pontianak Timur, Kalimantan Barat, sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi.

"Korban tergeletak di kamar mandi karena dada kanan dan dada kiri sama perut ada bekas tusukkan senjata tajam, termasuk pada kepala korban ada luka akibat hantaman benda keras, itu yang kami dapat dari keterangan otopsi di kamar mayat RSU Dr Soetomo," kata Sudamiran.

Untuk mengungkapnya, mantan Wakasat Narkoba Polrestabes itu pun merintahkan anggota Unit Resmob untuk mengembangkan kasus pembunuhan tersebut. [kun]

Tag : pembunuhan

Komentar

?>