Selasa, 16 Oktober 2018

Kapolres Mojokerto Cek Jalur Mudik Rawan Macet

Senin, 04 Juni 2018 18:56:47 WIB
Reporter : Misti P.
Kapolres Mojokerto Cek Jalur Mudik Rawan Macet

Mojokerto (beritajatim.com) - Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata mengecek langsung cek jalur mudik rawan macet di wilayah hukum Polres Mojokerto. Termasuk persiapan sarana dan prasarana di pos pantau dan rest area di sepanjang jalur mudik.

Kapolres juga sempat mengecek kesiapan peralatan alat manual traffic light yang digunanya untuk mengatur lalu lintas jika terjadi kepadatan kendaraan. Akan ada 12 pos  pengamanan, enam pos pantau, satu pos layanan dan rest area.

Nantinya pos pengamanan dan pantau itu akan ditempati oleh personil Polres Mojokerto yang juga oleh rekan-rekan dari TNI, Satpol-PP, Dishub, tim kesehatan PMII, pramuka dan tim relawan lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan jelang mudik lebaran.

"Kami ingin memastikan sebelum dilaksanakan Operasi Ketupat bahwa pos pengamanan, pos pantau, pos pelayanan dan rest area dapat diselesaikan," ungkap Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata, Senin (4/6/2018).

Sehingga, lanjut Kapolres, bisa melayani masyarakat yang mudik lebaran. Pihaknya juga sudah memastikan kesiapan di Pos Simpang Lima Kenanten sebagai pos pantau. Pos pantau dan rest area mudik akan difungsikan bersamaan dimulainya Operasi Ketupat 2018.[tin/kun]

Komentar

?>