Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pesta Miras di Makam, 7 Pemuda Diamankan Polsek Jambon

Senin, 04 Juni 2018 14:04:32 WIB
Reporter : M. Ismail
 Pesta Miras di Makam, 7 Pemuda Diamankan Polsek Jambon


Sidoarjo (beritajatim.com)
- Sebanyak 7 pemuda dari 8 orang dari Pasuruan dan Sidoarjo diamankan Polsek Jabon, karena diketahui sedang pesta minuman keras (miras) di Makam Kedungcangkring Kecamatan Jabon.

Kedelapan pemuda itu, Hendrik Wirantoko (26) warga Dusun Raos Desa Carat Pasuruan, M. Muksin (21) pemuda asal Legok RT 11 RW 02 Gempol Pasuruan, M. Andi (23), Desa Gempol Pasuruan, Fuad Subagus (20) pemuda Desa Legok, Agung Laksono (25) Desa Bulusari RT 03 RW 04 Kecamatan Gempol, Pasuruan.

Tiga pemuda lainnya yang juga ikut digelendang ke Mapolsek Jabon, M. Ari Prasetyo (24) dari Desa Trompoasri RT 03 RW 02 M.Amir (27) Desa Dukuhsari RT 07 RW 02 beserta Anang Mahruf (27) warga Dusun Kedungmules Desa Kedungcangkring  Jabon Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Jabon AKP Saadun mengatakan, para peminum itu diamankan setelah adanya laporan masyarakat.

Masyarakat melapor ada sekelompok pemuda sedang pesta miras di Makam Desa Kedungcangkring.

Setelah dipastikan petugas dan agar pesta itu, sambung Saadun mereka lansung digrebek. "Ada 7 pemuda yang berhasil kami amankan dan satu peminum bisa meloloskan diri. Identitas yang kabur sudah kami ketahui dan sedang dilakukan pengejaran," katanya Senin (4/6/2018).

Dia menambahkan, mereka diamankan beserta barang bukti botol miras di TKP pesta.
Saat ini, tambahnya, para peminum masih menjadi terperiksa. Kepada ke 7 pemuda itu akan dilakukan pembinaan.

"Mereka akan diperbolehkan pulang dan harus dijemput orang tua masing-masing. Selain itu membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan," tegasnya menutup. (isa/ted)

Tag : miras sidoarjo

Komentar

?>