Selasa, 25 September 2018
Dibutuhakn Wartawan Kriminal untuk ditempatkan di Surabaya Kirim Lamaran ke beritajatim@gmail.com

Bos Toko Dilaporkan Cabuli Karyawati Bawah Umur

Rabu, 30 Mei 2018 18:54:18 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Bos Toko Dilaporkan Cabuli Karyawati Bawah Umur

Jember (beritajatim.com) - Seorang pemilik toko di Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur berinisial An dilaporkan ke polisi, Rabu (30/5/2018), terkait dugaan pencabulan terhadap AY (16), karyawatinya yang tinggal di Kecamatan Umbulsari.

AY baru bekerja empat bulan di toko itu dan tinggal di tempat kerja. Dugaan pencabulan terjadi pada 14 Mei 2018. Via pesan pendek ponsel, An menyampaikan kepada AY akan memberikan uang tunjangan hari raya. An juga mengajak AY ke rumah salah satu saudara di pusat kota Jember, dan beralasan hendak mengurus visa.

Pukul sembilan pagi mereka bertemu dan berangkat ke Jember. Di tengah perjalanan, An membeli nasi bungkus di salah satu warung dan kemudian menuju ke salah satu hotel di kawasan pinggiran Jember. An beralasan hendak makan di sana, dan keduanya pun masuk ke dalam kamar. "Katanya itu rumah saudaranya, ternyata hotel," kata An.

An sempat berontak namun tak berdaya. Sepulang dari hotel, An sama sekali tidak memberikan uang THR tersebut.

Us, ayah An, mengatakan semula sang anak tidak bercerita soal pencabulan itu kepadanya. "Tapi kemudian dia berani ngomong ke Pak Toni, pelanggan becak saya dulu yang baik sampai sekarang dengan saya. Lalu Pak Toni cerita kepada saya. Saya tidak terima," katanya.

Menurut Us, anaknya dicabuli dua kali, di rumah dan hotel. "Saya minta keadilan, supaya diproses. Bagaimana orang bersalah, ya dipenjara. Saya ini orang tidak punya, rumah saya pinggir sungai, dan sehari-hari bekerja sebagai tukang becak" katanya di kantor Markas Kepolisian Resor Jember. [wir/kun]

Tag : cabul

Komentar

?>