Jum'at, 17 Agustus 2018

Mayat Pria Ditemukan Terkubur di Ladang Tebu

Selasa, 29 Mei 2018 19:22:41 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Mayat Pria Ditemukan Terkubur di Ladang Tebu

Malang (beritajatim.com) - Jasad seorang pria ditemukam warga Dusun Boro, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, terkubur di ladang tebu, Selasa (29/5/2018).

Jasad laki-laki tanpa identitas itu, diduga berumur 32 tahun. Penemuan mayat laki-laki yang dikubur secara asal-asalan tersebut langsung ditangani oleh DENPOM TNI. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Malang, AKBP. Yade Setiawan Ujung.

"Ya, ada evakuasi mayat di Jabung, dan saat ini kasus tersebut sedang ditangani," kata Ujung, Selasa (29/5).

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan dilapangan, mayat laki-laki yang sempat di kubur asal -asalan tersebut mengenakan jaket hitam dan celana hitam. Evakuasi mayat laki laki yang belum diketahui tersebut ditangani oleh DENPOM TNI.

Dari keterangan seorang anggota Polisi dilapangan yang enggan disebutkan namanya menjelaskan bahwa jajaran Polsek Jabung dan Tim Identifikasi Polres Malang hanya sebatas melakukan pengamanan lokasi dan evakuasi mayat.

"Kami hanya mengevakuasi dan mengamankan lokasi saja, penanganan selanjutnya oleh DENPOM," ujar seorang anggota Polisi, kepada awak media.

Lebih lanjut, menurutnya usia kematian Mr.X diperkirakan sudah tiga hari. "Melihat dari tanda fisik dan bau yang menyengat usia kematian korban sudah tiga hari,"tandasnya.

Usai dilakukan proses evakuasi dan identifikasi, mayat laki-laki tersebut langsung dimasukan ke dalam kantung mayat dan di bawa ke RSSA.

Sementara itu dari informasi yang berhasil dihimpun dilapangan kuat dugaan, mayat laki laki yang diperkirakan berusia 32 tahun itu merupakan korban pembunuhan.
"Ada yang menyebutkan seperti itu, kabarnya Sabtu kemarin ada kasus pembunuhan," pungkas salah seorang warga sekitar. [yog/but]

Komentar

?>