Senin, 25 Juni 2018

Bawa Truk Curian, Warga Bondowoso Diamankan

Senin, 28 Mei 2018 19:17:56 WIB
Reporter : Misti P.
Bawa Truk Curian, Warga Bondowoso Diamankan

Mojokerto (beritajatim.com) - Afandi Aryo Arianto (38) warga Jalan Mastrip Desa Sukowiryo, Kecamatan Bindowoso, Kabupaten Bondowoso diamankan anggota Polsek Dlanggu. Pelaku diketahui adalah komplotan pencuri lintas wilayah ini mencuri truk muatan air minum botol.

Truck bernopol L 9593 NK tersebut diparkir Kelurahan Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya diketahui tidak ada di tempatnya, Senin (28/5/2018). Hal tersebut baru diketahui sopir truk Slamet Juprianto saat pagi hari, saat hendak berangkat ke tujuan. 

Warga Kelurahan Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya mengetahui jika truk tidak ada di lokasi parkir sekira pukul 05.00 WIB. "Tadi pagi, tiba-tiba truk sudah tidak ada di lokasi parkir semula. Saya kemudian laporan atasan dan kepolisian," ungkapnya.

Kapolsek Dlanggu, Airlangga Permady membenarkan, jika anggotanya berhasil meringkus pelaku saat  melintas di wilayah Dlanggu. "Truk dibawa lari pelaku tapi alat GPS yang terpasang dalam truk tidak dimatikan oleh pelaku sehingga mudah mendeteksi keberadaan pelaku," ujarnya.[tin/kun]

Tag : pencurian

Komentar

?>