Kamis, 21 Juni 2018

Diduga Masalah Sepele, Pemuda Tewas Kena Bacok

Senin, 28 Mei 2018 19:06:57 WIB
Reporter : Zamachsari
Diduga Masalah Sepele, Pemuda Tewas Kena Bacok

Sampang (beritajatim.com) - Pelaku pembunuhan terhadap Imam Bukhori (16), pemuda asal Desa Planggaran Barat, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Minggu (27/5/2018) kemarin, akhirnya berhasil diamankan polisi.

Berdasarkan keterangan pihak Satreskrim Polres Sampang, pelaku yakni inisial J, warga Desa Tolang, Kecamatan Banyuates. Pelaku juga telah lama kenal dengan korban. Dugaan sementara, motif dari pembacokan itu masalah sepele. Yaitu korban mengejek atau mengolok-olok tersangka.

"Pelaku merupakan tetangga desa dari korban dan Pelaku masih seumuran dengan korban. Pembacokan ini di karenakan istri pelaku sering diolok-olok atau diejek oleh korban," terang Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusanto, Senin (28/5/2018).

Hery mengatakan, sebelum kejadian, keduanya sempat bertemu saat pelaku beli popok untuk anaknya. Saat itu pelaku diejek bahwa anak yang dilahirkan istrinya bukan dari pelaku. "Ngapain beli pempes, wong itu bukan anak kamu. Karena diejek seperti itu akhirnya pelaku tersinggung dan akhirnya terjadi pembacokan yang menyebabkan korban mengalami luka di bagian perut dan lehernya," imbuhnya.

Sekedar diketahui, penemuan mayat Imam Bukhori di jalan Desa Pelanggaran Barat, sekitar pukul 04.00 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dengan memakai sarung berwarna hijau dan baju hitam dengan paduan merah di bagian lengannya. Di sekitar lokasi juga ditemukan ceceran darah.[sar/kun]

Tag : pembunuhan

Komentar

?>