Senin, 17 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Korban Pencurian Terekam Kamera CCTV adalah Kepala Dusun

Senin, 28 Mei 2018 16:05:31 WIB
Reporter : Misti P.
Korban Pencurian Terekam Kamera CCTV adalah Kepala Dusun

Mojokerto (beritajatim.com) - Korban pencurian yang dilakukan pengendara motor terekam camera Closed Circuit Television (CCTV) Masjid Baiturrohman di Dusun Botokpalung, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto adalah salah satu Kepala Dusun (Kadus).

Korban merupakan, Muhajir (34) yang merupakan Kadus Kepiting, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Saat kejadian tersebut, korban sedang sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baiturrohman. Korban mengaku lupa meninggalkan tas rangsel warna merah kombinasi hitam.

"Saya lupa meninggalkan tas di motor, saya dari Balai Desa Temon kemudian mau jamaah sholat Dhuhur berjamaah. Saya parkir kemudian ke tempat wudhu dan masuk untuk sholat berjamaah," ungkap korban, Senin (28/5/2018).

Korban baru sadar usai menjalankan sholat berjamaah. Namun saat kembali ke depan masjid, tempat dimana korban meninggalkan tasnya, tasnya sudah tidak ada di lokasi. Korban kemudian menyampaikan ke takmir masjid dan melihat hasil rekaman kamera CCTV.

"Pelaku terekam kamera CCTV pakai motor matic, saya langsung melaporkan ke pihak kepolisian terkait aksi pencurian tersebut. Kalau barang yang hilang, di dalam tas rangsel tersebut berisi surat-surat penting milik desa," tuturnya.[tin/kun]

Tag : pencurian

Komentar

?>