Senin, 25 Juni 2018

Pencuri Terekam CCTV Pakai Plat Nomor Palsu

Senin, 28 Mei 2018 13:20:26 WIB
Reporter : Misti P.
Pencuri Terekam CCTV Pakai Plat Nomor Palsu

Mojokerto (beritajatim.com) - Anggota Polsek Trowulan langsung melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian yang dilakukan pengendara motor terekam camera Closed Circuit Television (CCTV) Masjid Botokpalung, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Trowulan, Kompol M Sulkan mengatakan, pencurian terekam CCTV tersebut sudah dilaporkan oleh korban. "Iya, korban sudah melapor kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Saat kejadian, korban sedang berada di dalam masjid," ungkapnya, Senin (28/5/2018).

Masih kata Kapolsek, pihaknya sudah melihat dan melakukan penyelidikan dari rekaman camera CCTV. Dari hasil penyelidikan, lanjut Kapolsek, kondisi kendaraan tidak sama dengan kondisi fisik kendaraan. Menurutnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian tersebut.

"Itu data kendaraan yang dimaksud (rekaman CCTV, red) secara fisik tidak sama. Kendaraan nomor tahun 2002, sedangkan fisiknya menggunakan kendaraan model baru. Apakah itu plat palsu? Ya kita kan harus berhati-hati menyikapi ini," tegasnya. [tin/but]

Tag : pencurian

Komentar

?>