Senin, 17 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Seseorang Terekam CCTV Curi Tas Jamaah Masjid di Mojokerto

Senin, 28 Mei 2018 13:08:12 WIB
Reporter : Misti P.
Seseorang Terekam CCTV Curi Tas Jamaah Masjid di Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) - Seorang pengendara motor terekam camera Closed Circuit Television (CCTV) Masjid Botokpalung, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto melakukan aksi pencurian. Tas milik salah satu jamaah menjadi sasarannya.

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat ada dua sepeda motor parkir di depan masjid, pelaku datang dari arah timur mengendarai sepeda motor Honda Beat new warna biru putih. Dalam rekaman kamera CCTV berdurasi 35 detik tersebut pelaku terindentifikasi mengenakan jaket dan helm warna hitam.

Pelaku tampak memakirkan sepeda motor matic miliknya disamping sepeda motor korban. Pelaku langsung menuju sepeda motor korban dan mengambil tas rangsel warna merah kombinasi hitam yang ada di bagian depan sepeda motor. Dengan santai pelaku kemudian berbalik dan meninggalkan lokasi.

Pelaku menenteng tas curian itu kemudian kabur melarikan diri ke arah timur mengarah ke Candi Tikus. Nomor polisi sepeda motor pelaku terekam CCTV dengan kode area S dan empat angka dibelakangnya 3383. Namun dua huruf di belakang empat angka tersebut tidak jelas. [tin/but]

Tag : pencurian

Komentar

?>