Selasa, 14 Agustus 2018

Terungkap, Identitas Mayat Perempuan Dikubur Tanpa Dikafani

Jum'at, 18 Mei 2018 09:55:35 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Terungkap, Identitas Mayat Perempuan Dikubur Tanpa Dikafani

Kediri (beritajatim.com) - Polres Kediri berhasil mengungkap identitas jasad perempuan yang dikubur dengan satu kaki keluar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Korban adalah seorang ibu rumah tangga.

"Inisialnya S, seorang ibu rumah tangga. Alamatnya di Purwoasri, Kabupaten Kediri," kata Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan, Jumat (17/5/2018) pagi.

Identitas korban terungkap melalui hasil penyelidikan Satreskrim Polres Kediri menggunakan sebuah alat MAMBIS. Polisi mengidentifikasi berdasarkan sidik jari korban.

Kapolres menambahkan, korban dipastikan tewas akibat dibunuh. Pasalnya, dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan bekas luka di tubuh korban. Pihaknya bahkan telah mengantongi satu nama pelaku yang kini dalam proses pengejaran.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat di Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri digegerkan dengan penemuan jasad perempuan di area pemakaman umum setempat. Mayat terkubur diatas pemakaman lama dengan posisi satu kaki keluar.

Penemuan mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan ini awalnya diketahui oleh Diono (58) seorang buruh tani asal Desa setempat. Saat Diono hendak mengambil potongan pohon bambu di tempat pemakaman umum, melihat ada satu kaki keluar dari makam. [nng/suf]

Komentar

?>