Minggu, 21 Oktober 2018

Kapolres Mojokerto Beri Reward 4 Anggotanya

Kamis, 17 Mei 2018 15:11:09 WIB
Reporter : Misti P.
Kapolres Mojokerto Beri Reward 4 Anggotanya

Mojokerto (beritajatim.com) - Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata memberikan reward kepada empat anggotanya. Reward tersebut diberikan kepada empat anggota bertepatan dengan Upacara Hari Kesadaran Nasional Hari, Kamis (17/5/2018).

Empat anggota Polres Mojokerto tersebut yakni Kasat Sabhara AKP Bambang Eko Sujarwo menjadi juara 1 Pemilihan Polisi Teladan Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di ruang Publik TA 2018, Aipda Wiwing Eka Whinata yang sehari-hari bertugas menjadi Ps Paurmin Bagren.

Aipda Wiwing diberikam reward atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam menyelesaikan tugas Program Unggulan Zona Integritas (ZI) Polres Mojokerto serta dua anggota Satgas FPU dari Indonesia yang telah menyelesaikan tugas sebagai Pasukan PBB di Darfur Sudan Afrika, yaitu Iptu Didit Setiawan dan Bripka Teguh Wahyu Sarjono.

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata mengatakan, pemberian reward kepada perwira dan bintara tersebut diberikan atas prestasi serta dedikasi anggota dalam pelaksanaan tugas juga mampu memberikan kontribusi positif kepada kesatuan Polres Mojokerto.

"Dengan penghargaan ini agar dapat memberikan semangat dalam meningkatkan kinerja kepada anggota yang lain demi kemajuan institusi Polri yang kita cintai bersama. Juga sebagai moment untuk menyatukan tekad dan komitmen," ungkapnya.

Yakni dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta mensukseskan agenda kegiatan berskala nasional serta Internasional pada tahun 2018.[tin/kun]

Komentar

?>