Senin, 21 Mei 2018

Bawa Samurai, 2 Remaja Hajar Temannya

Kamis, 17 Mei 2018 07:48:20 WIB
Reporter : M Muthohar
Bawa Samurai, 2 Remaja Hajar Temannya

Tuban (beritajatim.com) - Petugas Polsek Palang, Tuban menangkap dua remaja yang telah melakukan pengeroyokan terhadap temannya sendiri di area persawahan Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Dua pelaku bernama Eko Yoga Saputra (22), asal Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, dan PN yang masih berusia 16 tahun. Sementara korbannya adalah Fachrur Arifin (22), pemuda asal Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, Kamis (17/5/2018), pengeroyokan berawal saat korban berada di pos kamling Desa Tasikmadu. Kemudian, korban dijemput oleh kedua pelaku yang membawa senjata tajam berupa sebilah pedang Samurai.

"Awalnya korban sedang berada di pos kamling. Kemudian korban dijemput kedua pelaku itu dan diboncengkan motor dan di tengah," terang Kapolsek Palang AKP Simun.

Oleh kedua pelaku, Fachrur Arifin kemudian dibawa ke jalanan sepi di area persawahan desa setempat. Korban diajak turun dari motor dan kemudian kedua pelaku itu menghajar korban dengan tangan kosong. Sementar samurai hanya ditaruh di tanah.

"Kejadian itu diketahui oleh warga yang kemudian langsung menolong korban. Saat itu pelaku melarikan diri," tambahnya.

Korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Palang. Petugas yang sudah mengetahui identitas  kedua pelaku lantas mendatangi rumahnya serta kemudian menangkap keduanya.

"Pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti senjata tajam jenis pedang samurai. Hasil pemeriksaan awal, motif kasus ini lantaran salah paham dan cemburu," pungkasnya. [mut/suf]

Tag : penganiayaan

Komentar

?>