Senin, 24 September 2018

Kapolres Jember Sidak Tempat Hiburan Setelah Tarawih

Rabu, 16 Mei 2018 20:33:45 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Kapolres Jember Sidak Tempat Hiburan Setelah Tarawih
AKBP Kusworo Wibowo Kapolres Jember


Jember (beritajatim.com) - Kepala Kepolisian Resor Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo dan Komandan Distrik Militer 0824 Letnan Kolonel Infantri Arif Munawar melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (16/5/2018) malam.

Inspeksi dilakukan setelah salat tarawih. "Fokusnya tempat hiburan, karena kesepakatan bersama yang kami gelar pada Senin, 14 Mei, antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pengusaha hiburan malam sepakat selama bulan puasa tidak beroperasi. Supaya masyarakat tidak bertanya-tanya apakah tempat hiburan benar-benar tutup atau tidak, saya berkeliling," kata Kusworo.

Tempat hiburan malam yang masih buka akan dievaluasi. "Kami akan bertahap melakukan pemantauan. Kalau ada warga yang mengetahui ada tempat hiburan yang buka, silakan melapor kepada aparat kepolisian," kata Kusworo.

Masyarakat dilarang untuk melakukan razia atau sweeping sendiri. "Serahkan kepada aparat kepolisian," kata Kusworo. [wir/ted]

Tag : ramadhan

Komentar

?>