Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Kakak Beradik Dibabat Pedang saat Menunggu Tukang Bakso

Rabu, 16 Mei 2018 00:09:24 WIB
Reporter : M Muthohar
Kakak Beradik Dibabat Pedang saat Menunggu Tukang Bakso

Tuban (beritajatim.com) - Dua orang kakak adik warga jalan Trunojoyo, Kelurahan Kingking, Kecamatan Kota Tuban menjadi korban pembacokan dua pria misterius yang tiba-tiba mengamuk di kampung tersebut, Selasa (15/5/2018) malam.

Dua korban bernama Sudi (30) dan Silo (32) mengalami luka bacok yang cukup parah pada bagian tangan dan kepalanya. Petaka itu terjadi saat mereka sedang menunggu penjual bakso lewat di depan rumahnya. "Dia itu tadi lagi duduk di depan rumah, nunggu bakso lewat," ujar salah satu keluarga korban.

Menurut Karjin (55), orang tua dari korban, peristiwa yang sempat bikin warga geger itu berawal saat warga sedang banyak yang acara hajatan. Sedangkan korban sedang bersantai di depan rumahnya untuk menunggu penjual bakso yang biasa lewat.

"Orang itu tiba-tiba datang, sepeda motornya berhenti lalu membacok anak saya. Saya juga tidak kenal dengan orang itu," kata Karjin (55), warga Kelurahan Kingking, Kecamatan Kota Tuban.

Mengetahui anaknya diserang, Karjin langsung menolong, yakni dengan menangkap pelaku dan merampas pedang. Kemudian pria yang mengamuk dengan membawa pedang diamankan dan diserahkan kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, petugas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan kasus pembacokan itu. Kini kedua pelaku bersama dengan barang bukti sebilah pedang dan satu buah celurit sudah diamankan di Polres Tuban untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Untuk pelaku sendiri belum diketahui identitasnya. Masih dalam pemeriksaan," kata AKP Subagyo, Kapolsek Kota Tuban.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah warga yang tinggal di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Kingking, Kota Tuban digegerkan dengan adanya dua pria yang mengamuk dengan membawa pedang dan celurit. Akibat kejadian itu dua korban mengalami luka-luka dan untuk pelaku berhasil ditangkap oleh warga. [mut/suf]

Tag : ngamuk

Komentar

?>