Kamis, 18 Oktober 2018

Bawa Pedang dan Celurit, Dua Pria Mengamuk Bacok Warga

Selasa, 15 Mei 2018 22:55:28 WIB
Reporter : M Muthohar
Bawa Pedang dan Celurit, Dua Pria Mengamuk Bacok Warga

Tuban (beritajatim.com) - Sejumlah warga yang tinggal di kawasan jalan Trunojoyo, Keluran Kingking, Kecamatan Kota Tuban digegerkan dengan adanya dua orang pria yang tiba-tiba mengamuk dan menyerang warga dengan menggunakan pedang dan celurit, Selasa (15/5/2018) malam.

Akibat dari kejadian tersebut, dua korban mengalami luka bacok dan harus mendapatkan perawatan medis. Sedangkan untuk dua pelaku langsung berhasil ditangkap oleh warga dan sempat dimassa sebelum akhirnya berhasil diamankan oleh petugas kepolisian.

Pantauan beritajatim.com di lapangan, puluhan warga tampak berramai-ramai mengejar pelaku pembacokan itu yang berusaha untuk kabur.

Warga yang spontan berkumpul berhasil menangkap pelaku saat berusaha lari di jalan Panglima Sudirman, Kota Tuban setelah mengamuk dengan membacok warga setempat.

"Tadi tiba-tiba warga langsung ramai. Satunya kan sudah diamankan dulu, terus yang satunya lari itu," terang Joko Santoso, salah satu warga yang ikut menangkap pelaku.

Satu pelaku yang berusaha kabur langsung berhasil kejar dan ditangkap oleh puluhan warga Kelurahan Kingking tersebut. Warga yang tidak kenal dengan pelaku langsung berusaha menghajarnya di tengah jalan raya jalur pantura Tuban hingga kondisi pelaku terkapar di tengah jalan.

Beberapa anggota Polsek Kota yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha mengamankan pelaku dari amukan puluhan massa itu.

Bahkan petugas harus mengeluarkan tembakan peringatan untuk membubarkan massa yang menghakimi pelaku itu.

"Yang kena bacok dua orang. Dan langsung dibawa ke rumah sakit," tambahnya.

Meski pelaku sudah dibawa ke Polsek sejumlah warga masih berusaha untuk menghajar pria yang mengamuk di kampung dan membacok dua warga setempat.

Bahkan,puluhan warga yang penasaran dengan pelaku masih berusaha berkumpul di depan Polsek Kota Tuban ingin melihat pelaku.[mut/ted]

Tag : ngamuk

Komentar

?>