Jum'at, 21 September 2018

Sodomi Murid di Masjid, Guru Ngaji Ditangkap Polisi

Kamis, 10 Mei 2018 10:46:03 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Sodomi Murid di Masjid, Guru Ngaji Ditangkap Polisi

Malang (beritajatim.com) - Orangtua harus berhati-hati dalam menjaga buah hatinya saat beraktivitas. Seorang guru ngaji berinisal M (34), ditangkap Polres Malang Kota karena telah melakukan pencabulan kepada muridnya.

Lebih keji lagi, perbuatan sodomi dilakukan di masjid salah satu pondok pesantren di Kota Malang. Perbuatan itu dilakukan hampir 20 kali oleh M di Masjid. Sejauh ini baru tiga korban yang melaporkan perbuatan M itu.

"Sejauh ini masih 3 korban, dilakukan sebanyak 20 kali kepada 3 murid ngaji salah satu murid ada yang 10 kali disodomi. Perbuatan itu dilakukan di masjid dan dikamar masjid. M merupakan guru ngaji," kata Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, Kamis, (10/5/2018).

Asfuri mengatakan M melakukan perbuatan itu sejak Januari hingga April kemarin. Kejadian sendiri baru dilaporkan pada 5 Mei yang lalu setelah salah satu murid melaporkan kepada orangtua. "Modusnya dari para pelaku anak-anak mainan saat ngaji berisik kemudian ditegur digelitiki, diturunkan celananya terus di cabuli," ujar Asfuri.

Setelah memeriksa saksi dan guru ngaji diketahui ada tersangka lagi berinisial AS tukang kebersihan masjid. AS pernah melakukan pencabulan sekali di bulan Desember 2017 dengan memasukan jari ke dubur korban.

"Kalau AS melakukan pencabulan dengan memasukan jari ke dubur korban. Mereka semuanya masih bujang apakah punya kelainan atau sekedar iseng masih kita dalami. Hasil visum membuktikan jika ada luka dibagian dubur korban," papar Asfuri.

Kedua tersangka dijerat dengan pasal 82 Undang-undang no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun. (luc/kun)

Tag : cabul malang

Komentar

?>