Rabu, 15 Agustus 2018

Beli Sabu di Bangkalan, Dua Warga Surabaya Diringkus Polisi

Kamis, 10 Mei 2018 11:30:36 WIB
Reporter : Zamachsari
Beli Sabu di Bangkalan, Dua Warga Surabaya Diringkus Polisi

Bangkalan (beritajatim.com) - Dua orang warga Surabaya yakni Santoso Dwi Purnomo (24) asal jalan Indrakila dan Rendi Afritanto (24) warga Ploso, sekitar pukul 01.00 WIB ditangkap tim gabungan dari sat Reskrim dan anggota Polsek Burnih, di jalan raya Desa Sendang Laok, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.‎

Informasi yang dihimpun dari bagian humas polres Bangkalan menyebutkan, Pada malam dini hari dijalan raya Desa Sendang Laok gabungan Opsnal Reskrim Polres Bangkalan menghentikan pengendara sepeda motor, kemudian petugas melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap 2  orang pengendara yaitu Santoso dan Rendi.

Dalam pengeledahan yang dilakukun  tim gabungan itu, petugas mengamankan barang bukti berupa 4 bungkus plastik diduga berisi sabu yang disimpan di dalam jahitan jaket. kemudian petugas membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Sukolilo guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan melalui Kasubag humas polres Bangkalan, AKP Bidaruddin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 114 dan pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika," terang Bida, Kamis (10/5/2018).

Sementara itu, dugaan sementara kedua warga Surabaya ini menuju Bangkalan hanya untuk membeli sabu. "Tersangka masih kita periksa dan kasus ini akan terus kita kembangkan," kata Kapolsek Sukolilo, AKP Abdul Hamid.[sar/kun]

Tag : narkoba sabu

Komentar

?>