Jum'at, 17 Agustus 2018

Begini Jadinya Kalau Tukang Ojol Nyambi Jual Sabu

Rabu, 02 Mei 2018 17:21:07 WIB
Reporter : M. Ismail
Begini Jadinya Kalau Tukang Ojol Nyambi Jual Sabu

Sidoarjo (beritajtim.com) - Apes benar tukang ojek online (ojol) bernama Andi Baktiar (37) asal RT 03 RW 01 Desa Gempol Kecamatan Gempol Pasuruan ini. Saat asyik duduk di atas jok motor di exit Tol Gempol menunggu pelanggan sabu-sabu, yang datang malah anggota Unit Reskrim Polsek Krembung.

Tersangka dihampiri petugas yang sudah mencium gelagat pelaku saat hendak melakukan transaksi sabu-sabu dengan pembelinya di dekat rumah pelaku. "Dari tangan pelaku, sebungkus plastik berisi sabu-sabu seberat 0,27 gram," kata Kapolsek Krembung AKP Guntoro, Rabu (2/5/2018).

Dia menegaskan, pengungkapan kasus ini berdasarkan dari laporan masyarakat dan langsung ditindaklanjuti anggota di lapangan. Dari barang bukti yang ada, pelaku akan dijerat pasal 112 ayat 1 UU RI No35 Tahun 2009 tentang Narkotika. "Untuk berikutnya, kasus ini juga akan kami kembangkan," tegasnya.

Tersangka Andi Baktiar di hadapan penyidik, mengaku baru pertama menjual sabu-sabu. Itu pun terpaksa dilakukan karena jadi tukang ojol sepi penumpang. "Saya terpaksa melakukan ini untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Sangat kurang kalau hanya mengandalkan jadi tukang ojol," aku Andi. (isa/kun)

Tag : narkoba sabu

Komentar

?>