Sabtu, 20 Oktober 2018

Ini Ciri-ciri Pembacok Ketua PPK di Bangkalan

Sabtu, 28 April 2018 20:15:49 WIB
Reporter : Zamachsari
Ini Ciri-ciri Pembacok Ketua PPK di Bangkalan

Bangkalan (beritajatim.com) - Pelaku pembacokan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Bangkalan, Mujiburrahman (42), masih misterius. Namun demikian, pembacokan itu diduga dilakukan oleh dua orang pria pengendara sepeda motor matik jenis Honda Beat.

Hingga saat ini, Mujiburrahman (42) warga Desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, masih menjalani perawatan secara intensif.

Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidaruddin menjelaskan, kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (28/4/2018). Sebelum kejadian, Mujiburrahman mengendarai sepeda motor dari arah pertigaan pancor menuju rumahnya di perbatasan Pekadan Galis.

Sesampai di tikungan jalan raya Pancor, Galis, korban melintasi gundukan jalan atau polisi tidur. Saat itulah tiba-tiba dari arah belakang muncul dua orang membacok korban.

Dua orang tak dikenal yang terindikasi mengendarai sepeda motor Beat warna biru. "Kasus ini masih kita selidiki dan motifnya juga dalam pemgembangan," kata Bida.

Bida menambahkan, luka akibat pembacokan itu diantaranya mata kanan dan bagian wajah korban. "Saat ini korban masih menjalani perawatan medis," imbuhnya.

Menurut sumber lain, dari pihak keluarga korban, selain menjabat sebagai Ketua PPK di Pemilukada Bangkalan, Mujiburrahman diketahui sebagai ustad yang mengajar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ibrohimi. Sebab, sebelum pembacokan berlangsung, korban pulang dari mengajar. [sar/suf]

Tag : pembacokan

Komentar

?>