Minggu, 19 Agustus 2018

Bekingi Karaoke Ilegal, Oknum Polisi Diamankan

Kamis, 26 April 2018 22:11:18 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Bekingi Karaoke Ilegal, Oknum Polisi Diamankan
foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) - Bripka DP, oknum polisi yang bertugas di Polres Jombang menjalani pemeriksaan petugas Propam setempat. Dia diduga menjadi beking tempat karaoke ilegak di eks lokalisasi Tunggorono, Jombang.

DP ditangkap oleh Propam saat berada di tempat karaoke tersebut. Di lokasi itu, petugas juga menemukan sejumlah botol kosong bekas minuman keras. "Yang bersangkutan sedang diperiksa Propam. Dia diduga menjadi beking di tempat karoke tersebut," ujar Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto, Kamis (26/4/2018).

Fadli menjelaskan, penangkapan itu bermula dari adanya informasi bahwa ada anggota polisi yang membekingi tempat hiburan. Selanjutnya, pada Rabu (25/4/2018) malam, Kasi Propam Ipda Heru Widodo bersama anggota Paminal melakukan penyelidikan dengan mendatangi dua tempat karaoke di Tunggorono.

Pertama tempat karaoke Morena, yang diduga dibekingi Brigadir S. Hanya saja, tempat hiburan itu sudah tutup. Kemudian tim Propam mendatangi 'Doremi Karaoke' yang notabene masih buka. Saat itu terdapat pengunjung sekitar 20 orang.

Di tempat karaoke itu pula, petugas mendapati Bripka DP. Serta menemukan botol kosong bir Bintang sebanyak enam buah dan sebanyak tiga botol kosong minuman jenis Vodka. "Untuk selanjutnya Bripka DP diperiksa provos," kata Kapolres menegaskan.

Lokasi yang terakhir disasar petugas adalah 'Padang Bulan' di Dusun Weru Jombang Kota. Terdapa1 10 pengunjung di tempat karaoke tersebut. Namun petugas petugas tidak menemukan miras dan sejenisnya. Lokasi terakhir ini juga diduga milik oknum polisi, yakni Aipda CS.

"Jika dalam pemeriksaan ditemukan bukti, maka kami akan memberikan tindakan tegas kepada oknum yang membekingi karaoke ilegal tersebut," pungkas Kapolres. [suf]

Komentar

?>