Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

4 Pemuda Aniaya Korban Pakai Taring Babi Hingga Luka-luka

Kamis, 26 April 2018 12:20:39 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
4 Pemuda Aniaya Korban Pakai Taring Babi Hingga Luka-luka

Bojonegoro (beritajatim.com) - Empat orang remaja diamankan polisi setelah melakukan penganiayaan terhadap korban hingga luka-luka. Mereka menganiaya korbannya menggunakan senjata tajam yang dibuat dari taring babi. Saat ini keempatnya meringkuk di ruang tahanan Mapolres Bojonegoro untuk diproses hukum lebih lanjut.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengatakan, para pelaku berhasil diamankan di rumah masing-masing setelah ada laporan dari keluarga korban. Korban bernama Kevin Eka Saputra (19) warga Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro mengalami luka dibagian kepada dan punggung akibat tusukan taring babi.

Peristiwa penganiayaan itu dilakukan pada Minggu 22 April 2018 sekitar pukul 23.45 WIB. Motifnya diduga korban tidak memberikan uang kepada para pelaku. Karena merasa tersinggung kemudian para pelaku mendatangi tempat istirahat korban yang ada di lorong depan rumah UUK dengan cara menggedor pintu yang terbuat dari seng.

Salah satu pelaku berinisial FH sempat cekcok mulut dengan korban hingga akhirnya terjadi perkelahian. Kemudian ketiga teman pelaku ikut membantu menganiaya korban. Salah satunya menggunakan alat berupa Taring Babi mengenai kepala dan punggung korban beberapa kali.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada kepala dan berdarah, para tersangka kita kenakan Pasal 170 KUHP dengan ancaman penjara selama-lamanya lima tahun," ucap Kapolres, Kamis (26/4/2018).

Diketahui, para tersangka diantaranya FH (25) warga Siwalan Kecamatan Sugihwaras, RC (23), warga Desa Buntalan Kecamatan Sugihwaras dan AD (17) warga Desa Kunci Kecamatan Dander berhasil ditangkap dirumahnya masing-masing. [lus/kun]

Komentar

?>