Jum'at, 25 Mei 2018

KPK Sita Honda CRV Milik Bupati Mojokerto

Kamis, 26 April 2018 06:58:09 WIB
Reporter : Misti P.
KPK Sita Honda CRV Milik Bupati Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sebuah mobil Honda CRV milik Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa. Penyitaan dilakukan setelah lembaga antirasuah ini mengeledah rumah pribadi sang Bupati.

Penggeledahan dilakukan di rumah pribadi orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto yang berada di Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Sekira pukul 16.00 WIB, pada Rabu (25/4/2018), anggota KPK datang secara bergantian.

Sekira pukul 01.27 WIB, pada Kamis (26/4/2018), mobil Honda CRV warna hitam dengan nopol S 1001 NB itu dibawa KPK keluar dari rumah Bupati Mojokerto. Atau sekitar 10 jam, anggota KPK berada di kediaman pribadi Bupati Mojokerto.

Disusul lima unit mobil yang berpenumpang anggota KPK meninggalkan rumah pribadi Bupati Mojokerto. Informasi menyebutkan mobil tersebut dibawa menuju Mapolsek Magersari yang berada di Jalan By Pass, Kelurahan Kendundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Belum ada keterangan resmi baik dari Bupati Mojokerto maupun anggota KPK yang melakukan pengeledahan dan penyitaan di rumah pribadi Bupati Mojokerto tersebut. [tin/suf]

Komentar

?>